ZoryBux.com Website PTC, SCAM!


Administrator ZoryBux.com Penipu!

Saya sangat tidak menyarankan setiap orang yang ingin bekerja online dengan mengklik iklan berbayar untuk mendaftar di ZoryBux.com…

Saya punya pengalaman sangat tidak menyenangkan. Setelah beberapa bulan bergabung dengan ZoryBux.com website penyedia klik iklan berbayar, saldo saya sudah siap untuk payout. Apa yang terjadi adalah saat saya telah mencapai nilai minimum untuk payout yaitu hanya $3 tiba-tiba link untuk melakukan payout tidak aktif (muncul pesan “maintenance, try later“). Lalu saya mencari tahu apakah memang sedang ada masalah demikian. Biasanya dari semua website PTC yang pernah saya ikuti, selalu memberitahukan dalam forum mereka jika memang sedang ada masalah dengan link feature mereka. Saya sudah mencari di forum ZoryBux.com tapi tidak juga ditemukan penjelasan untuk masalah ini. Dan akhirnya saya menemukan beberapa anggota juga punya masalah yang sama dengan saya. Saya ikut berpartisipasi dalam forum tersebut dan menanyakan kapada admin dari ZoryBux.com. Namun apa yang saya dapat adalah account saya di banned seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

ZoryBux_Crazy_Admin

Seharusnya administrator ZoryBux, memberikan penjelasan masalah yang terjadi dengan feature payout tapi jangan tiba-tiba melakukan banned terhadap account anggotanya yang menanyakan sesuatu dalam forumnya sendiri, kecuali anggotanya langsung memberitakan di luar forum ZoryBux.com tentang ketidakberesan yang terjadi dalam ZoryBux.com. Kalau yang terjadi seperti ini, tentu saja sangat mengecewakan dan tidak ada kejujuran di ZoryBux.com maka saya sangat tidak menyarankan setiap orang yang ingin bekerja online dengan mengklik iklan berbayar untuk mendaftar di ZoryBux.com apalagi mengklik iklan yang disediakan ZoryBux.com karena anda akan melakukan pekerjaan sia-sia di ZoryBux.com

Pesan saya untuk admin ZoryBux.com, dalam bisnis website klik iklan berbayar yang terutama adalah kejujuran berikutnya adalah profesionalitas.

Silahkan lihat kesaksian lainnya di website PTC-Investigation sudah lebih dahulu menganggap ZoryBux.com adalah SCAM.

2 Responses to “ZoryBux.com Website PTC, SCAM!”

  1. andri Says:

    thanks infonya sob….


Leave a comment