FanBox VS Facebook


Pasti anda sudah sering mendengar istilah social media dalam dunia online. Dan begitu banyak website untuk ber-social media, salah satu yang sudah tidak asing lagi adalah Facebook. Jumlah pengguna Facebook hingga 31 Maret 2011 mencapai 664 juta pengguna. Pengguna Facebook di Indonesia sendiri mencapai 14.2% dan berada di urutan kedua setelah Amerika Serikat dengan jumlah pengguna sebanyak 49.5%.

Demikian banyaknya pengguna Facebook, karena begitu mudahnya fitur terintegrasi untuk digunakan oleh semua golongan usia. Saya tidak perlu lagi menjelaskan bagaimana sebaiknya anda menggunakan Facebook anda.

Saya melihat para pengguna Facebook begitu setia meng-update status mereka, bergabung dalam grup, bermain game online hingga memposting artikel dalam Facebook note yang memang telah terintegrasi. Dan secara sadar atau tidak anda hanya menjadi pekerja sosial bagi pemilik Facebook, karena apa yang anda kerjakan tidak mendapatkan penghargaan apa pun dari Facebook. Mengapa saya berkata demikian? Adalah berdasarkan kenyataan bahwa ada website social media lain yang cukup menghargai setiap artikel yang anda buat yaitu Fanbox.

Kelebihan Fanbox daripada Facebook

Semua yang saya tulis adalah berdasarkan fakta dan tidak dibuat-buat. Saya memang benar-benar sudah menerima cek pertama saya dari Bank of America sebesar USD 59.00 sebagai pembayaran dari Premium Blog di Fanbox. Berikut adalah perbandingan yang dapat saya dan anda juga temukan di Fanbox dan Facebook.

Di Fanbox setiap artikel anda akan sangat berharga. Dengan fitur Premium Blog yang telah tersedia, setiap pengguna Fanbox dapat membuat sebanyak-banyaknya blog dan artikel. Inilah perbedaan terbesar antara Fanbox dengan Facebook. Fanbox adalah salah satu website social media yang hampir menyerupai facebook (dalam hal social media). Namun anda akan menemukan banyak sekali kelebihan lainnya yang dimiliki Fanbox dibandingkan dengan Facebook. Anda juga dengan mudah dapat menyimpan foto album, video, musik, dokumen (microsoft office), dan sebagainya tanpa dibatasi kuota, seolah-olah anda memiliki tempat penyimpanan pribadi secara online tanpa dipungut biaya sepeser pun malahan anda dibayar.

Untuk anda yang ingin fokus bekerja secara online tanpa modal, saya sangat menganjurkan anda untuk mulai membuat Premium Blog anda sekarang juga hanya ada di Fanbox. Mohon maaf karena saya lebih senang menghabiskan waktu saya bersama Fanbox, saya sudahi dulu informasi mengenai Fanbox di sini.

Bila anda ingin mengetahui lebih jauh mengenai Fanbox.com silahkan kunjungi Fanbox.com

Berikut adalah Premium Blog milik saya:

$ Free Download Center – anda bisa download gratis!

$ About Indonesia – informasi tentang Indonesia.

$ Not Funny, Hold Your Laugh! – cerita-cerita humor internasional.

$ FanBox Lover – Informasi penting mengenai FanBox

——————–

Catatan & Tips:

Di Fanbox anda tidak perlu mencari referral atau downline, tapi untuk meningkatkan penghasilan mulailah mengundang teman, keluarga dan sahabat anda, karena semakin banyak orang yang membaca Premium Blog milik anda maka semakin cepat penghasilan anda bertambah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: