Kerja Online

Bagaimana Caranya Bekerja Secara Online Internet?

Banyak cara untuk bekerja secara online internet, seperti: mengikuti program survey berbayar, program afiliasi, program investasi, klik iklan berbayar (PTC), dan lain sebagainya. Dari beberapa pilihan untuk bekerja secara online tersebut, pasti kita tidak ingin mengambil resiko sekecil apa pun. Untuk itu berikut ini adalah penjelasan yang dapat saya berikan untuk cara-cara yang saya sebutkan di atas, sebagai berikut:

  • Survey Berbayar. Pada umumnya website yang menyediakan survey berbayar ini akan meminta anda untuk membayar sejumlah uang, sebelum anda aktif mengikuti survey berbayar yang akan mereka berikan. Perhatikan, apakah negara di mana  anda berada termasuk dalam daftar negara yang diperbolehkan mengikuti survey berbayar mereka. Dengan mengikuti program survey berbayar ini anda akan dibayar sesuai dengan banyaknya survey yang telah anda ikuti, di mana masing-masing survey memiliki nilai yang berbeda-beda.
  • Program Afiliasi. Anda dapat mengikuti program afiliasi ini tanpa dipungut biaya. Yang anda perlukan untuk mengikuti program afiliasi ini adalah sebuah website atau blog pribadi, karena dengan demikian anda dapat memasang link afiliasi anda di website atau blog pribadi anda. Kalau pun anda tidak memiliki website atau blog pribadi, anda masih dapat melakukannya dengan melalui jejaring sosial seperti facebook, twitter, friendster,  hi5 atau pun melalui email. Namun anda harus hati hati menggunakan link afiliasi anda, agar tidak dianggap sebagai website scam atau email scam. Dengan mengikuti program afiliasi ini anda akan dibayar berupa komisi apabila setiap link afiliasi anda diklik oleh orang lain sehingga ia membeli produk atau pun jasa yang ditawarkan oleh website afiliasi anda.
  • Program Investasi. Program ini mengharuskan anda untuk mentransfer dana anda dalam jumlah yang cukup besar untuk mengikutinya. Ada banyak macam program investasi, antara lain: jual-beli mata uang asing, membeli sebuah produk digital untuk menjualnya kembali, sistem matrik (MLM), jual-beli emas dan lain sebagainya.
  • Klik Iklan Berbayar (PTC). Anda dapat dengan mudah mendaftar tanpa harus membayar alias gratis mendaftar.Dengan mengikuti program klik iklan berbayar ini anda akan diberikan link iklan yang sebaiknya anda klik setiap hari sebanyak yang disediakan untuk mendapatkan hasil yang besar. Namun ada banyak website yang menyediakan program semacam ini yang masuk dalam kategori scam (setelah anda memiliki saldo yang cukup banyak, tiba-tiba website menghilang begitu saja tanpa penjelasan)

Untuk itu silahkan anda menentukan sendiri cara bekerja online yang paling sesuai untuk anda. Saya sendiri sudah mencoba semua cara yang telah saya sebutkan di atas, dan menurut saya cara yang terakhir yang paling cocok untuk saya (mungkin juga cocok untuk anda).

Untuk apa anda menghabiskan waktu online anda kalau anda tidak mendapatkan apa-apa. Makanya saya anjurkan anda untuk mengikuti salah satu program di atas, sehingga waktu online anda tidak sia-sia dan menghasilkan hal yang positif tentunya, yaitu bekerja secara online internet.

Semoga anda memperoleh yang anda inginkan dan sukses selalu!

Lihat Rekomendasi Website PTC

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: