Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah


Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah Acer Iconia A500

Setelah munculnya Blackberry lalu Android sebagai sebuah sistem operasi untuk ponsel cerdas, kali ini kembali diluncurkan sebuah sistem operasi terbaru Android Honeycomb seyogyanya akan digunakan secara khusus untuk platform komputer tablet. Android Honeycomb merupakan sistem operasi turunan dari sistem operasi Android sendiri.

Sebagai perusahaan produsen komputer, Acer pun telah meluncurkan sebuah komputer tablet berbasis Android Honeycomb 3.0 yaitu Acer Iconia Tab A500 yang diklaim sebagai Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah. Tujuan diluncurkannya Acer Iconia Tab A500 adalah demi menjawab kebutuhan pasar akan alat yang mampu memberikan hiburan terbaik bagi para pengguna dengan menyajikan aplikasi high definition gaming dan fitur-fitur kaya multimedia seperti video berdefinisi tinggi (HD). Dengan tampilan yang memanjakan pengguna dengan widget-widget selalu terupdate sehingga para pengguna tidak harus masuk ke dalam widget tersebut dan cukup hanya melihatnya melalui tampilan thumbnail gambar yang terpampang jelas di layar.

Lebih unik lagi adalah dengan adanya port micro HDMI dikombinasikan dengan USB port yang tidak dimiliki oleh tablet lain. Dengan fitur tersebut pengguna masih dapat menggunakan keyboard atau perangkat lainnya yang memiliki koneksi USB untuk melakukan koneksi dengan Acer Iconia Tab A500.

Acer Iconia A500 menggunakan dual processor Nvidia Tegra 2 250 berkecepatan 1 ghz dan telah mendukung Flash 10.2 plug in yang menjadikan sensasi browsing internet tak berbeda dengan PC atau notebook, sehingga anda merasa sudah terbiasa menggunakannya. Acer Iconia A500 memiliki 2 sell baterai dan mampu untuk melakukan playback (memutar) HD  video atau menyajikan HD entertainment 6 hingga 8 jam.

Harga Acer Iconia A500 dibanderol mulai 4 juta rupiah dan telah diluncurkan pada acara Iconia Exhibition yang berlangsung pada 6 hingga 8 mei 2011 di senayan city Jakarta.

Spesifikasi Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah Acer Iconia A500

– Android Honeycomb 3.0
– 1GHz Dual-core Processor (NVIDIA Tegra 2 Chip)
– 1GB RAM
– 10.1 inch LCD Capacitive Touchscreen dengan resolusi  1280×800 pixels
– 5MP Rear-end Camera dengan kemampuan merekam video
– 2MP untuk Video Call
– 16GB onboard storage dengan microSD support hingga 64GB
– Graphics – NVIDIA GeForce
– Konektivitas – wi-fi,USB connector,Micro HDMI port
– Dimensions (HxWxD) – 0.5″x 10.2″ x 7″
– Weight – 1.7 lbs.

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

——————————————————-
Artikel lain yang berkaitan:

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: