Mengkonversi File Video Dengan Total Movie Converter


Total Movie Converter

Total Movie Converter 3.1.124

Untuk Anda yang punya hobby membuat film sendiri, Anda bisa menggunakan Windows Movie Maker yang telah tersedia di sistem Windows XP. Hasilnya akan lebih bagus kalau Anda menyimpannya dalam format file Windows Media Audio/Video (*.wmv). Dan untuk menghasilkan file dengan format Windows Media Audio/Video ini, Anda harus menyimpannya terlebih dahulu dalam sebuah compact disc (cd). Namun di sini saya tidak ingin membahas bagaimana caranya membuat film dengan menggunakan Window Movie Maker.
Di sini saya ingin memperkenalkan kepada Anda sebuah software tool yang dapat mengkonversi file film dalam format apa pun. Begitu banyak software yang bisa Anda temukan dengan google search engine, tapi tidak semua software converter tersebut memberikan hasil yang baik apalagi kalau Anda dapatkan secara gratis.

Total Movie Converter 3.1.124 ini Anda bisa download secara gratis melalui coolutils.com sebagai website resmi dari software ini dengan harga hanya $29.90 namun demikian Anda juga bisa mendownloadnya melalui link download yang saya sediakan.

Video Indoor Pre-Wedding di bawah ini adalah hasil konversi dengan menggunakan software Total Movie Converter 3.124

Kalau memang hobby Anda adalah membuat film, pasti software ini akan sangat berguna. Dan untuk Anda yang mungkin belum tertarik dengan hobby membuat film, tidak ada salahnya untuk mencoba mulai sekarang. Apalagi kalau software yang Anda akan gunakan ini memberikan hasil yang sangat baik. Selamat mencoba!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: